30 Misteri GTA San Andreas [update]


Lihat Lainnya Klik " DiSini "
15. Blue Hell

                   

                Blue Hell adalah jalan untuk menuju ke area 69. area 69 adalah area yang digunakan untuk misi. jadi misalnya kita
tidak didalam misi, kita tidak akan berhasil masuk kedalam area ini. ada 2 jalan untuk masuk ke sini yaitu:

1. Pergi ke gym los santos, cheat jet pack,  pergi ke sudut ruangan, terbang. akan ada area gelap. tandai ke area 51. dan terbang ke area 51. setelah sampai di area 51 akan ada kotak bawah tanah, tepat dibawah kotak itu turun terus dan sampai ke area 51.

2. Ke gedung di san fierro dan pergi ke atapnya kemudian terbang memakai jetpack ke area 51.

16. Mysterious Figure in Ghost City

                 Ini adalah figure tambahan di ghost city. lokasi ghost city di El Castillo Del Diablo, las venturas/desert. figure ini tidak menyerang dan dapat dilihat selama beberapa detik saja kemudian menghilang. jam 22:00.

17. UFO





                 Ufo di gta san andreas kata orang orang hanyalah mod.tetapi bukan!!.bila ingin melihat datang saja di shaddy creek dan las venturas.

18. Easter Eggs

                  Ini tempelan Kertas yang ada di jembatan yang berwarna merah bertuliskan "no easter egg. up here".tempat jembatan yang hubungan dari kota San Pierro dengan pulau kecil yang ada di pojok kiri atas pada peta.

19. Rokstar North /Pembuat GTA San Andreas

             Rokstar North adalah tulisan " R* " Ini bentuknya kaca yang berbentuk R*. ada di gereja di Los Santos atau kota pertama. Tempatnya ada di kaca warna warni yang ada di depan gereja.

20. Strange Hole

             Ini lubang misterius yang ada di bagian gurun kota ketiga. Lubang ini dekat antena parabola. Lubang ini terdapat pada tebing pada laut.

21. Statue of GTA Vice City





             Ini patung hijau yang untuk di kumpulkan di GTA Vice City. Patung ini berada di pertokoan GTA San andreas. Kalau gak salah di kota Los Santos depan tempat basket.





22.   Ghost City II





              Ini berada di rumah CJ di kota keempat.Anehnya kota ini sama dengan kota yang ada pada peta Tempatnya bila di peta ada di paling atas.

23. Serial Killer



             Ini adalah orang aneh yang membunuh 6 orang mangsanya yang dikaitkan dengan rahasia Body Bag. Bila anda ingin bertemu orang ini datanglah di kota kecil terserah kemana yang penting di kota kecil. bila ingin tau wujudnya lihat nich gan.2323

24. Ghost Train

                 Ini kereta yang berhenti di deket jurang .Bila andaa naik di tas kereta. tembaklah kereta tersebut. saat anda di deket jurang. nanti keretanya akan berhenti di Cuaca berkabut juga ada darah di bawah pintu masinis.tetapi, di kereta tetap ada yang mengendarai.ANEH KAN! Saya tau saat nonton Youtube "http://www.youtube.com/watch?v=ib0Do3Xb0JU"

25. Pejalan kaki Zombie/God

                 Ini cuma trik anda harus menarik perhatian atau mengajak penduduk bertengkar.lalu, anda naik mobil ,lalu anda ke tempat Spray ,penduduknya juga harus masuk! kemudian anda keluar, tembakilah penduduk tersebut.Penduduk itu tidak bisa mati.

26. Rumah Berpintu Garasi

                  Ini rumah yang bisa di masuki padahal rumah ini gk ada pintunya yang ada cuma garasi. Caranya masuk, anda harus lompat didepan garasi terus anda akan masuk ke rumah dan didalam anda akan aman dari kejaran polisi. Tempatnya ada di bila anda di rumah CJ pertama anda tinggal lurus sampai anda nabrak. nanti akan ada rumah berpintu garasi.

27. Liberty City

                  Ini adalah tempat kota Liberty yang bersalju. Tempat ini adalah tempat untuk misi di gta san andreas.Tetapi bila anda ingin datang tanpa misi = Caranya datang ke GYM cari sudut gelap terbang memakai Jetpack. Tandai di Pantai kota pertama pada peta. Datanglah kesana.

28. Peta GTA Vice City

                  Kamu pasti tau peta GTA Vice city. Tapi ini juga ada di gta san. tempatnya adalah kota kecil yang ada di sudut kiri bawah pada peta kesanalah, ada tempat sampah besi lihatlah di dalamnya ada peta GTA vice city.

29. Police Interrogation

                   Ini polisi yang mengintrogasi pejalan kaki di parkir kantor polisi kota pertama. Atau bisa dibilang crazy police. Dan bila anda kesana walaupun sudah di cit anti polisi anda akan ditembaki polisi tersebut.


30. Angel


 Angel artinya malaikat. tetapi di gta san andreas juga ada yaitu dari Flint County/misteri Suicidal Pedestrian lurus terus sampai ada batu besar yang ada wajah seperti itu gan disamping kiri tuh. Tempatnya ada dijalan kecil di Back O'Beyond.











Lihat lainnya "Klik DiSini"

Comments

  1. Dari pada gtu'an aku mnta link downoad mod nya !

    #Ada ngk ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gaklah. kalo itu gan, buka situs GtaGaming.com aja gan kalau gak salah.

      Delete
  2. gan ini kalo di pc ada ga ? 1 lagi gimana cara ngemod gta sa di ps ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau yang ini PC, kalau yang di PS2 gak tau, gan.

      Delete
  3. gan , pada saat gue ambil bunga di gurun El Castillo Del Diablo ,,, tapi gak terjadi apa-apa,,,

    kunjungi blog gue gan!!

    download mod gta sa di http://blogadenaro76.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. dulu kalo saya coba bisa, gan. mungkin gta saya yang rusak.
      trima kasih modnya.

      Delete
  4. link download GTA Sand Andreas GAn,,Single link

    GTA SAn Andreas

    ReplyDelete
  5. Beberapa mister GTA San Andreas diantaranya memang masih banyak yang mod gan. GTA 5 yang misterinya banyak nyata.

    ReplyDelete
  6. https://www.facebook.com/CreepypastaIndonesia/photos/a.516337445115031.1073741828.516111181804324/602026929879415/?type=1&theater

    ReplyDelete
  7. THX GAN VISIT MY BLOGS = http://www.kostghaniy.blogspot.com/

    ReplyDelete
  8. cara nemuin the leatherface gimana ya gan ?

    ReplyDelete
  9. gw kira lage grepein tu orang polisi ehh rupana lage intrograsi to

    ReplyDelete
  10. min. Saya mau memberi tahu rahasia gta san andreas yg saya temukan sendiri yaitu: dunia bawah tanah. Tempatnya ada di east los santos. Tepatnya ada di tempat misi terakhir saat melawan big smoke. Di depan gadung tempat melawan big smoke anda akan melihat gedung dibagian bawahnya berwarna putih. Tabrak warna putih itu dengan mobil.lalu jalannya akan terbuka.tapi anda harus memakai jetpak ketika didalamnya/bisa memakai mobil terbang jika ingin masuk.sebab, jika anda masuk kedalam tanpa jetpak anda akan jatuh kedasar dan akan kembali di permukaan.didalam anda bisa melihat gedung2 dari bawah tanah.tetapi jika gta nya sudah/hampir tamat anda tidak bisa masuk kedalam dunia itu.sekian penjelasan saya. Jika anda (pemilik blog ini) memasukan rahasia saya ini kedalam blog anda cantumkan nama saya dari kediri, jawa timur.salam gta san andreas. Semoga rahasia ini memberikan manfaat untuk pecinta gta.
    Nb: jika rahasia ini sudah diketahui sebelumnya di internet, mohon maaf. Saya benar benar menemukanya sendiri.berikan komentar anda pemilik blog di bawah rahasia ini jika anda menambahkanya di kumpulan misteri gta san andreas anda. Suatu kehormatan jika saya bisa memberi sumbangan misteri untuk seluruh pecinta gta.

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts