34 Rahasia lengkap di GTA San Andreas

1. Ghost Car

Ini adalah suatu mobil yang aneh di GTA San Andreas. Ghost Car memiliki ciri - ciri rusak seperti sehabis tabrakan. ada yang bisa berjalan sendiri di Back O'Beyond dan yang tidak berjalan di Shady Creek.


2. The Leaterface


Orang yang membawa gergaji mesin atau Chain Saw dan juga bertopeng, Itulah The Leaterface. Bila anda ingin bertemu anda harus sembunyi-sembunyi. Saya pernah bertemu The Leatherface hanya sekali di Shady Creek. Hanya ada dua tempat ,yaitu di hutan yaitu Shady's Creek dan di Blueberry.

3. Ghost Vortex

Vortex adalah kendaraan amfibi (bisa didarat dan air). Tetapi yang ini tidak seperti Vortex biasa , tetapi ini bisa berjalan walaupun tidak ada penumpangnya. Ini berada di Bayside Marina tepatnya ada di pojok kiri atas pada peta.

4. Suicidal Pendestrian

Orang gila ternyata ada di GTA SA. Orang ini berada di Flint County. Ceritanya orang ini memotret sungai lalu, dia berjalan sendiri menuju sungai dan terjun. Mati deh!

5. Big Foot

Big Foot artinya Si Kaki besar. Big foot juga ada di GTA San Andreas. Sayangnya, Big Foot ini jarang di temukan. Tetapi bila ingin menemukan datang saja di Back O'Beyond. Tepatnya ada di ( Lihat di bawah ini ).


Lihat baik - baik !

6. Ghost Graffiti

Graffiti adalah tulisan geng yang menempel pada tembok .Tetapi yang ini Misterius. Disebut misterius karena bisa hilang saat siang dan ada lagi saat malam hari. Bila ingin melihat datanglah ke kuburan di Los Santos atau Kota pertama.

7. Secret Place

Kita bisa datang ketempat yang ada pada video saat misi. Caranya datang ke GYM Kota Pertama Cheat Jetpack lalu carilah sudut ruangan yang gelap. Terbang disana, nanti anda langsung ada di Black World. Carilah pintu. Bila Ketemu langsung masuk saja. Akan ada banyak ruangan kosong.

8. Body Bag

Ini Rahasia GTA San Andreas yang aneh. Karena, disana ada lubang yang didalamnya ada 6 kantung mayat dan juga 1 mobil Bob Cat. Kata orang sih Misteri ini dikaitkan dengan Serial Killer di GTA SA. Lubang ini ada di Verdant Meadows.

9. Strange Phone Number

Inilah telepon rahasia yang ada di save house madd dogs. Dengan nomer 333-747123. Jangan di telepon pake hp asli.

10. Screaming Voice

Ini suara teriakan di Mount Chiliad. Suara teriakan bisa didengar bila anda melihat orang menaiki sepeda di Mount Chiliad. Saya juga belum pernah mendengar. Bila ingin mendengar, datang saja di Mount Chiliad atau di Back O'Beyond.

11. Cluckin Bell in Fort Carson

Ini adalah Cluckin Bell satu satunya yang tutup pada pukul 12.00. Ini saya belum pernah ke sana. Kalau anda ingin tau lihat saja sendiri. Katanya disana ada misteri UFO. Maaf tidak tahu tempatnya !

12. CJ's Mom Ghost

Inilah ibu Carl Johnson ( CJ ). Ibu CJ hanya jarang-jarang saja. Ini hanya bisa di lihat di kamera saja. Tempatnya ada di rumah pertama CJ.

13. Rusty Wheels Chair

Ini adalah kursi roda tua yang sudah berkarat. Kursi roda ini berada di danau dan ada rumah tua disana. Kalau tidak salah ada di Red County. Misteri ini terungkap bila anda sudah menuntaskan misi.

14. Strange Call

Strange Call adalah telepon yang aneh. Anda akan di telepon bila anda belum punya pacar sesudah semua misi tertuntaskan. Telepon ini akan datang pada pukul 3.33 dimanapun anda berada.

15. Blue Hell

Blue Hell adalah jalan untuk menuju ke area 69. area 69 adalah area yang digunakan untuk misi. jadi misalnya kita tidak didalam misi, kita tidak akan berhasil masuk kedalam area ini. ada 2 jalan untuk masuk ke sini yaitu:

-  Pergi ke gym los santos, cheat jet pack, pergi ke sudut ruangan, terbang. akan ada area gelap. tandai ke area 51. dan terbang ke area 51. setelah sampai di area 51 akan ada kotak bawah tanah, tepat dibawah kotak itu turun terus dan sampai ke area 51.

-  Ke gedung di san fierro dan pergi ke atapnya kemudian terbang memakai jetpack ke area 51.

16. Mysterious Figure in Ghost City

Ini adalah figure tambahan di ghost city. lokasi ghost city di El Castillo Del Diablo, las venturas/desert. figure ini tidak menyerang dan dapat dilihat selama beberapa detik saja kemudian menghilang. jam 22:00.

17. UFO

Ufo di gta san andreas kata orang orang hanyalah mod.tetapi bukan!! Ini dibuat dengan sengaja oleh Rockstar North. Bila ingin melihat datang saja di Shaddy Creek dan Las Venturas.

18. Easter Eggs

Ini tempelan Kertas yang ada di jembatan yang berwarna merah bertuliskan "no easter egg. up here. Go away.".tempatnya ada di jembatan yang hubungan dari kota San Pierro dengan pulau kecil yang ada di pojok kiri atas pada peta.


19. Rokstar North /Pembuat GTA San Andreas

Rokstar North adalah tulisan " R* " Ini ada di gereja di Los Santos atau kota pertama. Tepatnya ada di kaca warna warni yang ada di bagian depan gereja.

20. Strange Hole

Ini lubang misterius yang ada di bagian gurun kota ketiga. Lubang ini dekat antena parabola. Lubang ini ada bintang untuk mengurangi bintang polisi. Lubang ini terdapat pada tebing pada laut.

21. Statue of GTA Vice City

Ini patung hijau yang di untuk di kumpulkan di GTA Vice City. Patung ini berada di pertokoan GTA San andreas. Kalau gak salah di kota Los Santos depan tempat basket.

22. Ghost City In Save House

Ini berada di rumah CJ di kota keempat. Anehnya kota ini sama dengan kota yang ada GTA San Andreas. Tempatnya Kota ke-3(save house paling atas pada peta).

23. Strange Flower

Bunga ini berada di El Castillo Del Diablo. Ini berada di gurun pasir Kota Ketiga dan ada 2 kuburan ditengahnya ada bunga yang bila di ambil akan ada pesawat yang menimpa anda.

24. Ghost Train

Ini adalah kereta yang paling aneh bagi saya. karena kereta ini berhenti di tengah hutan.Ini tidak misteri, cuma trik , Caranya anda naik di atas kereta. tembaklah kereta tersebut. saat anda berada di Flint County nanti keretanya akan berhenti di Cuaca berkabut juga ada darah di bawah kemudi kereta api. tetapi, di kereta tetap ada yang mengendarai.ANEH KAN! Ingat ada di Flint County.

25. Pejalan kaki Zombie/God

Ini cuma trik anda harus menarik perhatian atau mengajak penduduk bertengkar.lalu, anda naik mobil ,lalu anda ke tempat Spray ,penduduknya juga harus masuk! kemudian anda keluar, tembakilah penduduk tersebut.Penduduk itu tidak bisa mati.

26. Rumah Berpintu Garasi

Ini rumah yang bisa di masuki padahal ini hanya rumah biasa .Caranya masuk anda harus lompat didepan garasi terus anda akan masuk ke rumah dan di dalam tdk ada apapun. Tempatnya ada di bila anda di rumah CJ pertama anda tinggal lurus sampai ada rumah bergarasi atau sampai anda nabrak.

27. Liberty City

Ingat kota yang ada di GTa Vice City.kota ini juga ada didalam misi .bila anda ingin ke sana . Caranya datang ke GYM cari sudut gelap terbang memakai Jetpack. Tandai di Pantai kota pertama pada peta. Datanglah kesana.

28. Peta GTA Vice City

Inilah peta GTA Vice city. Tapi ini juga ada di gta san. tempatnya adalah kota kecil yang ada di sudut kiri bawah pada peta kesanalah, ada tempat sampah besi lihatlah di dalamnya ada peta GTA vice city.

29. Polisi Pemerkosa Di GTA San Andreas

Ini polisi yang memperkosa penduduk di parkir kantor polisi kota pertama. Bila anda kesana, walaupun sudah di cheat polisi cuek anda tetap di tembak."GTA SAN ANDREAS"

30. Angel

Angel adalah gambaran wajah aneh yang ada di ukiran batu besar. Tempatnya ada dijalan kecil di Back O'Beyond.

31. Serial Killer
 Ini adalah orang dengan gelar PEMBUNUH BERANTAI di GTA San Andreas. Ada cerita tentang orang ini yang di kaitkan dengan Rahasia Body Bag atau kantung mayat. Orang ini membawa benda tajam atau senjata api. Lalu orang ini mengincar 6 orang korbannya. dan setelah di bunuh mayat mereka di buang di Verdant Meadows di dekat tebing dengan Mobil Bob Cat. Setelah itu dia langsung lari dan menyamar menjadi pejalan kaki.

32. Blueberry
Misteri ini adalah peristiwa munculnya cahaya biru di daerah Blueberry. Kata orang-orang sih , bila ada cahaya biru berarti The Leatherface akan muncul. Cahaya biru ini biasanya terlihat di dalam rumah dan di bawah jembatan.

33. Hot Coffee

Ini adalah tayangan di gta san andreas yang sangat tidak boleh di lakukan. Karena di tayangan ini Anda / Carl akan *** ******* setelah anda ajak pacar. Padahal pada saat membuat Game GTA San Andreas ada kontroversi /perdebatan antar Rockstar North.

34. Kaset GTA Vice City di GTA SA

Kaset GTA Vice City ternyata di jual di dalam game GTA SA. Tetapi sayangnya tidak bisa dibeli. ini ada di Zero's RC Shop di kota ke-2 San Pierro.

Comments

  1. Misteri 23. Strange Flower Gk ada pesawat jatuh ... tapi malah ada Misteri 31. Serial Killer pass gw ambil bunganya dan Cuaca Berkabut & dia lg diem...

    ReplyDelete
  2. Ini yerikho bagus nugroho tx atas info nya

    ReplyDelete
  3. sebenarnya saya juga mau menyelidiki tentang misteri2 GTA San Andreas,
    tapi saya takut.... saya juga gak tau letaknya dimana dan ga ngerti -_- >_< saya mau menyelidiki ghost car takut,big foot,takut,CJ Mom takut hwaaa tolong saya :v >_<

    ReplyDelete
  4. hot coffee , hehee.... 18+ asli,,,,

    ReplyDelete
  5. gue tdi main gta di pc ketemu gost car,mobil tu kan luarnya rusak,,tapi pas gue masuk terus dipassword armor kok gak berubah ya,,masih penyok

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu memang mobilnya sudah di bentuk sperti itu

      Delete
    2. Mas The Leatherface itu Mod yaa (ps2) ??

      Izin Copas y

      Delete
  6. min ,,saya minta izin share yah

    ReplyDelete
  7. misteri no.9 knp gk boleh di telpon pake hp asli

    ReplyDelete
  8. Mas saya pernah ketemu ghost car di the panopticon dia lagi diam kayak lagi diparkir

    ReplyDelete
  9. Mas saya pernah ketemu ghost car di the panopticon dia lagi diam kayak lagi diparkir

    ReplyDelete
  10. gw pernah liat Rusty Wheels Chair kgk sengaja tapi waktu di deketin malah kejebur :v

    ReplyDelete
  11. ada manusia kerdil di pinggir pantai saat malam hri.... duduk di depan garasi save house....

    ReplyDelete
  12. wah ternyata banyak rahasianya , whwhwh

    ReplyDelete
  13. 333-747123 kalau nelepon pake nomber ini pake hape asli nanti gimana

    ReplyDelete
  14. MAS KALO KE LIBERTY CITY ITU BENERAN BISA ? GIMANA ?

    ReplyDelete
  15. hai kawan , ibu cj kok gak bisa dilihat walawpun pake kamera di rumah pertama cj , jam berapa dia muncul ??

    ReplyDelete
  16. Hai Saya Mo Nambahin Juka Malam Kalian Kekekr Bulan Pake Snip Nanti Keliatan Ada Muka Orang Lagi Senyum

    ReplyDelete
  17. Sya udah keliling shady creek berkali kali , tempatnya emang ngeri sih, apalagi klo malam dan berkabut , tapi sya cma nemukan gostcar saja , mhon infonya

    ReplyDelete
  18. yg nomer 9 udah gue tes tapi ubah jadi 555 trus dia bilang dia hantu(dia pake bahasa indonesia lho)pake hp beneran

    ReplyDelete
  19. Bro gimana cari polisi pemerkosa di gta sa?

    ReplyDelete
  20. saya pak junaidih. posisi sekarang di taiwan
    bekerja sebagai buruh bangunan dan
    gaji saya pun cuma pas-pasan
    setiap gajian selalu mengirimkan
    orang tua di kampung
    sebenarnya pengen pulang tapi
    uang saya tidak cukup.
    sempat saya putus asah dan secara kebetulan
    saya buka2 internet ada seseorng berkomentar
    tentang MBAH jonoseuh. katanya perna di bantu
    melalui jalan togel saya coba2 menghubungi
    karna di taiwan ada pemasangan
    jadi saya memberanikan diri karna sudah bingun mau berbuat apa lagi.
    saya minta angka sama MBAH jonoseuh
    angka yang di berikan 4d untuk pemasangan taiawan tembus 100%
    dan saya menang 250 jt terima kasih banyak MBAH jonoseuh
    kemarin saya bingun syukur sekarang sudah senang
    dan rencana mau pulang ke indon untuk buka usaha
    bagi penggemar togel ingin merasakan kemenangan
    terutama yang punya masalah hutang lama belum lunas
    jangan putus asah HUBUNGI mbah jonoseuh DI NO: 0823 4444 5588
    tak ada salahnya anda coba
    karna angka ritual MBAH jonoseuh tidak perna meleset
    daningat kesempatan tidak akan datang untuk yang kedua kalinya..!!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kita lagi ngomong Game bukan TOGEL ANYING KAMVREET LU :V
      klo mau ngomong Togel sono noh di empang aja biar bau

      Delete
  21. Misteri secret nomber telepon itu no. Telepon siapa

    ReplyDelete
  22. Guys gua punya k di gant bridge kalian coba lihat keatas dengan helikopter dan jika kalian lihat jangan tamat kalian akan melihat mobil tunggu mobil menabrak pembatas dan kalian akan melihatnya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts