Keanehan di GTA San Andreas

1. Ghost Car


Ini adalah mobil aneh yang ada di gta san andreas. mobil ini biasanya berada di daerah Shady Creek dan Back O'Beyond. mobil ini ada yang bisa berjalan sendiri juga ada yang terdiam. tetapi, Ghost Car ini yang
berjalan sendiri ada di Back O'Beyond. mobil ini berciri rusak seperti setelah tabrakan.

2. Suicidal Pedestrian


Orang ini bisa di sebut orang gila karena orang ini setelah memotret langsung menenggelamkan diri atau bunuh diri. orang ini berada di Flint County dekat tempat mobil monster. bila ingin melihat orang ini, anda jangan menembakinya, tetapi dilihat saja. nanti orang itu akan menenggelamkan diri. orang seperti ini disebut Suicidal Pedestrian.

3. The Leatherface


Orang bertopeng dengan Gergaji mesin, Itulah The Leatherface. Orang ini adalah penebang liar. Biasanya orang ini berada di Shady Creek. Orang ini bisa dikaitkan dengan misteri Ghost Car.
Karena orang ini sepertinya memiliki mobil yaitu Glendale yang rusak. Bila anda ingin bertemu orang ini anda harus sembunyi-sembunyi atau mencari cahaya biru di Misteri Blueberry.

4. Ghost Vortex


Vortex adalah mobil amfibi yang bisa berjalan di daratan dan di air. tetapi dipost ini menyantumkan vortex hantu atau Ghost Vortex. Ghost Vortex adalah vortex yang bisa berjalan sendiri. Tetapi bagi saya itu berjalan karena vortex itu berjaln menurun. Vortex ini berada di Bayside Marina atau di pojok-kanan-atas pada peta.

5. Ghost Grafiti


Ghost Graffiti adalah tulisan geng atau graffiti yang bisa terlihat juga bisa menghilang. misteri ini berada di kuburan di kota kesatu. Graffiti terlihat saat malam hari dan menghilang saat siang hari. Tetapi misteri ini bisa saja kesalahan pada game GTA SA.

Comments

Popular Posts